HUT RI 76 LOGO | IMAHKU STUDIO

 

Setiap perayaan hut kemerdekaan di berbagai macam negara, tak terlepas dari sebuah karya desain Logo yang menyertainya. Dan logo tersebut biasanya mencerminkan rasa syukur, kebanggaan serta semangat kemerdekaan yang menggambarkan sebuah identitas suatu bangsa.
Para desain grafis berlomba-lomba untuk membuatkan sebuah karya desain tersebut, agar bisa memberikan berbagai macam alternatif pilihan. Dan hal itupun terjadi pula di negara kita, ketika merayakan Hut kemerdekaan Indonesia, banyak para desainer grafis kita, baik dari kalangan menengah, profesional maupun biasa/amatir berupaya untuk menuangkan ide-ide mereka dalam sebuah karya desain, dengan berbagai macam bentuk tema, ide dan gagasan yang berbeda-beda dan sangat berpareatif, indah di lihat dan sangat mengesankan dari tahun ketahun, tidak terfokus pada satu model bentuk karya desain saja. dan salah satunya adalah seperti contoh karya desain dari Desainer kami (DM Rachmath) di bawah ini :

catatan : 
Gunakanlah karya desain ini sebagaimana mestinya dan dengan sebaik-baiknya.

CONTOH LOGO DESAIN MEMPERINGATI HUT KEMERDEKAAN
REPUBLIK INDONESIA KE 76 TAHUN  
 

 
 

 

 
 
 

 
 

 

 

imahku

Kami adalah salah satu studio desain yang bergerak dalam bidang desain grafis,Dan telah menghasilkan berbagai karya desain yang banyak digunakan oleh berbagai instansi, lembaga, komunitas dan perusahaan. Studio kami lebih banyak menitik beratkan pada desain branding, logo serta arsitektur dan para klien kami telah mendapatkan kepuasan tersendiri dari hasil karya desain kami.

1 komentar :

Budi mengatakan...

Gan, izin, boleh saya pakai logo di atas?