SPANDUK HUT RI | Imahku Desain

 

 Hallo.... Semua kerabat imahku studio, Sebentar lagi kita akan segera memperingati Hut Republik Indonesia yang biasa kita laksanakan pada setiap tahunnya pada  tanggal 17 Agustus. atau yang kita kenal dengan sebutan Agustusan, untuk memberikan suasana kemeriahan pada pelaksanan perayaan peringatan hari kemerdekaan tersebut, maka kita memerlukan sebuah media informasi untuk memperingati hal tersebut dengan cara berbagai  media informasi, salah satunya adalah spanduk ucapan hari kemerdekaan. Dibawah ini ada beberapa contoh desain spanduk yang telah berhasil kami buat untuk keperluan perayaan tersebut dengan berbagai bentuk format desain Ai, EPS, Corel Draw, JPEG, PNG yang siap cetak untuk di gunakan oleh rekan-rekan semua, baik untuk keperluan organisasi, pemerintah, pendidikan, perusahaan, swasta. dll.

Gunakanlah karya desain ini sebagaimana mestinya, dan jangan lupa selalu ikuti terus informasi-informasi desain dari kami IMAHKU STUDIO

















 

 

 

 


imahku

Kami adalah salah satu studio desain yang bergerak dalam bidang desain grafis,Dan telah menghasilkan berbagai karya desain yang banyak digunakan oleh berbagai instansi, lembaga, komunitas dan perusahaan. Studio kami lebih banyak menitik beratkan pada desain branding, logo serta arsitektur dan para klien kami telah mendapatkan kepuasan tersendiri dari hasil karya desain kami.

Tidak ada komentar :