BINGKAI FOTO UCAPAN HUT RI 75 (TWIBBON)



Bingkai foto (Twibbon) adalah sebuah aplikasi yang digunakan untuk sarana atau media yang dibuat untuk aplikasi foto dengan berbentuk sebuah frame khusus untuk menyelipkan sebuah foto, biasanya digunakan  untuk memberikan sebuah ucapan pada sebuah even/kegiatan tertentu semisal ucapan hari besar keagamaan, ulang tahun kemerdekaan, perusahaan, pendidikan, dll.

kegunaan aflikasi ini biasanya digunakan oleh setiap orang untuk sebuah konten photo untuk Facebook, Twitter, IG dan sebagainya.

Dibawah ini ada beberapa contoh bentuk twibbon yang telah berhasil kami desain, sesuai dengan keinginan anda untuk sarana ucapan hari kemerdekaan republik indonesia.

Silahkan gunakan sesuai dengan harapan dan keinginan anda


Silahkan KLik

LINK 


Silahkan KLik

LINK 


Silahkan KLik

LINK  

 

Silahkan KLik

LINK 

 

imahku

Kami adalah salah satu studio desain yang bergerak dalam bidang desain grafis,Dan telah menghasilkan berbagai karya desain yang banyak digunakan oleh berbagai instansi, lembaga, komunitas dan perusahaan. Studio kami lebih banyak menitik beratkan pada desain branding, logo serta arsitektur dan para klien kami telah mendapatkan kepuasan tersendiri dari hasil karya desain kami.

Tidak ada komentar :