GREEN VILLAGE SPA & RESORT ARCHITECTURE




GREEN VILLAGE SPA & RESORT adalah sebuah konsep hunian yang di rancang dan dibuat berdasarkan konsep hunian ramah lingkungan, kembali ke alam (back to nature).
Konsep ini di desain oleh kami guna memenuhi keinginan dari konsumen kami yang memerlukan desain arsitektur hasil rancangan dari kami, hunian ini,  bisa diaplikasikan diberbagai bentuk kultur lingkungan sekitar dan tidak memerlukan lahan yang luas / memakan banyak tempat. Konsep hunian ini hanya berukuran sekitar 4x5 m dengan fasilitas wc , tempat tidur dan dapur.
Konsep kami ini menggambarkan alam pedesaan dengan penuh kenyamanan dan ketenangan sehingga sangat cocok  menjadi harapan dan keinginan bagi semua orang.
Bagi anda yang menginginkan hasil rancangan kami ini silahkan anda lihan di bawah ini baik dalam bentuk format JPEG maupun PDF nya.




















FILE DESAIN PDF

download[4]



imahku

Kami adalah salah satu studio desain yang bergerak dalam bidang desain grafis,Dan telah menghasilkan berbagai karya desain yang banyak digunakan oleh berbagai instansi, lembaga, komunitas dan perusahaan. Studio kami lebih banyak menitik beratkan pada desain branding, logo serta arsitektur dan para klien kami telah mendapatkan kepuasan tersendiri dari hasil karya desain kami.

Tidak ada komentar :