Chelsea Fc Themes | Imahku studios



Tampilan desktop  adalah merupakan sesuatu hal yang wajib dimiliki oleh para penggemar / pengguna komputer dan media lainnya. tak terkecuali bagi para pengguna komputer/laptop. hal ini merupakan hal yang mutlak yang diinginkan oleh semua orang untuk mempercantik dan memperindah tampilannya.
Bagi anda yang ingin selalu mempercantik tampilan komputer,dengan berbagai tema yang indah dan menarik dilihat, baru-baru ini kami mengeluakan tema yang bernuansa sporti dengan tampilan tema terbaru dari sebuah klub sepak bola di inggris yaitu CHELSEA FC. Tema ini dibuat untuk memenuhi keinginan dari sebagian pengunjung blog kami yang menginginkan tema   klub kebanggaannya.
Tema ini kompatibel di gunakan pada berbagai macam versi windows, baik windows 7,8 dan 10
berikut ini beberapa screen shot tampilannya :












https://drive.google.com/file/d/17YJZjTSu2QsuamwshJdypxu467J4vYIC/view?usp=sharing




imahku

Kami adalah salah satu studio desain yang bergerak dalam bidang desain grafis,Dan telah menghasilkan berbagai karya desain yang banyak digunakan oleh berbagai instansi, lembaga, komunitas dan perusahaan. Studio kami lebih banyak menitik beratkan pada desain branding, logo serta arsitektur dan para klien kami telah mendapatkan kepuasan tersendiri dari hasil karya desain kami.

1 komentar :

ibeamakadagle mengatakan...

Tagged "twin legs" - Titanium Legs
Tagged "twin legs" titanium strength (TILT-BODY) Tagged "twin legs" titanium earring posts - TILT-BODY. smith titanium Tagged "twin legs" titanium ring | titanium aura quartz TILT-BODY. Tagged "twin legs"