FONT KEREN TERBAIK 2017





Font adalah salah satu hal yang paling penting dalam berbagai macam karya desain, font pula memiliki peranan penting dalam memberikan keindakan dan keunikan sebuah karya, yang dapat memberikan seseorang  yang melihat sebuah karya desain, tertarik dan menginspirasi dan mengagumi sebuah karya dari pembuatnya. Oleh karena itu bagi para desainer khususnya bidang desain grafis font merupakan hal yang sangatlah di dambakan dan dinginkan
Pada edisi font 2017 ini, kami selaku penggerak di bidang desain grafis, baru baru ini telah meluncurkan sebuah karya desain font yang unik dan menarik yang bisa anda miliki dan pergunakan dalam berbagai keperluan, baik di bidang advertise / iklan, desain logo, desain tshirt / clothing, kartu ucapan, vintage desain dan sebagainya. Dan karya kami ini dibuat dalam berbagai macam type atau bentuk yang unik dan menarik sesuai dengan kebutuhan anda..  font ini sangatlah layak patut anda coba dan  miliki. Apabila anda memerlukannya silahkan bisa anda  download dilink-link dibawaha ini.

La"PONTANE HIGHTLIGHT


 
COMMERCIAL


 ELAGONIA (ELAGO)




 La"PONTANE DECONIA





 BAROSCHI



KALALUA






imahku

Kami adalah salah satu studio desain yang bergerak dalam bidang desain grafis,Dan telah menghasilkan berbagai karya desain yang banyak digunakan oleh berbagai instansi, lembaga, komunitas dan perusahaan. Studio kami lebih banyak menitik beratkan pada desain branding, logo serta arsitektur dan para klien kami telah mendapatkan kepuasan tersendiri dari hasil karya desain kami.

1 komentar :

GSaroso IDea mengatakan...

Sangat menarik. Ijin down;oad nggih. makasih