TP-LINK TL-WN721N Driver Windows 8 (WORK)


TPLINK TL-WN721N adalah sebuah adapter jenis USB yang digunakan untuk menangkap sinyal wifi. Adapter ini mempunyai kekuatan sebesar 150Mbps dan mempunyai jarak jelajah sekitar 250m dengan spesifikasi
Standars
IEE802.11n,IEE802.11g,IEE802.11b

Interfaces
USB 2.0

Frequency Range
2.4~2.4835Ghz

Wireless Data Rates
Upto 150Mbps

Security
WEP/WPA/WPA2 encryptions
Operating System
Windows 2000
Windows XP
Vista
Windows 7,8

Dimensions (LxWxH)
3.4x0.9x0.4 in
86.5x24x10 mm
Kelebihan dari adapter ini adalah sangat stabil ketika digunakan dan dapat digunakan sebagai sarana untuk game online dan mempunyai kelebihan kecepatan dalam transfer data. Namun dari semua kelebihan tadi pasti ada kekurangannya dari jenis adapter ini, yaitu sangatlah jarang yang bisa kompatibel dengan windows 8 hal itu pernah saya alami  dan susah di cari untuk drivernya karena adapter ini hanya kompatibel sampai dengan windows 7 . Itu dulu.........., tapi sekarang hal itu tidak jadi masalah lagi. Setelah saya menemukan driver adapter USB TPLINK TL-WN721N yang  drivernya untuk tipe windows 7 & 8 yang bisa digunakan dan cocok dengan jenis windows 7 dan 8.
Dan untuk berbagi pengalaman itu maka saya mencoba untuk share mengenai driver ini kepada anda sekalian yang memerlukan mengenai driver ini.

VERSION WINDOWS 7 & 8

Download Link DISINI



PASSWORD WINRAR: imahkudesain.blogspot.com


Demikianlah, segala yang saya tulis ini semoga bisa bermanfaat dan bisa digunakan sebagaimana mestinya
Salam dari kami "IMAHKU CREATIVE STUDIO 21"
Silahkan beri komentar dan Follow di blog kami "http://imahkudesain.blogspot.com"


imahku

Kami adalah salah satu studio desain yang bergerak dalam bidang desain grafis,Dan telah menghasilkan berbagai karya desain yang banyak digunakan oleh berbagai instansi, lembaga, komunitas dan perusahaan. Studio kami lebih banyak menitik beratkan pada desain branding, logo serta arsitektur dan para klien kami telah mendapatkan kepuasan tersendiri dari hasil karya desain kami.

Tidak ada komentar :